Potong Rambut di Ixobox Gandaria City

Hi, Hey, Hello!


Awalnya saya galau mau potong rambut di mana. Mau di salon C yang gak jauh dari rumah, tapi sekarang harganya mahal dan sering ditawarin produk ini itu, bikin males. Atau di salon A yang jauh tapi murah, sayangnya tahun lalu ke sana penuh banget sampai gak kebagian nomor antre, bikin males. Atau salon S yang saya belum pernah coba dan gak tau lokasi tepatnya di mana, juga bikin males. Akhirnya tiba-tiba saya ingat saya pernah liat tempat potong rambut yang baru 3 bulan buka di Gandaria City dan biayanya hanya Rp50.000. Saya coba cari tau di website Gandaria City dan ketemu namanya Ixobox! Setelah tau namanya saya langsung cari di instagram untuk lihat hasil potong rambut di sana dan review orang-orang.

Jadi, berdasarkan info di instagram Ixobox, mereka cuma menyediakan jasa potong rambut aja. Gak ada cuci, creambath, hairspa, dll. Makanya harganya sama rata Rp50.000. Potong rambut di Ixobox gak hanya untuk pria, tapi juga untuk wanita dan anak-anak. Akhirnya saya pun memutuskan untuk coba potong rambut di sana karena harganya terjangkau dan juga lokasi dekat.

Saya sampai di Ixobox Gandaria City sekitar pukul 15:30. Saat itu hanya saya yang datang untuk potong rambut dan ada 2 pegawai Ixobox. Pegawai wanita langsung mengarahkan saya untuk melakukan pembayaran terlebih dulu. Pembayaran di Ixobox ini unik, kita tinggal masukin uang ke mesin kiosk sebesar Rp50.000 dan nanti akan dapat struk pembayaran beserta nomor antre. Karena saat itu cuma ada saya, maka saya langsung kasih struk ke mbak nya dan disuruh duduk di kursi potong rambut. Mbak nya menanyakan saya mau potong rambut segimana dan bagaimana modelnya, kemudian dia menyiapkan perlengkapan untuk memotong rambut saya. Selama memotong rambut mbak nya menanyakan apakah panjangnya sudah sesuai dan memberikan masukan untuk styling rambut saya agar tidak terlalu kaku modelnya. Proses potong rambut sangat cepat, kurang lebih 15 menit karena model rambut yang saya mau sangat simple. Hasilnya agak sedikit berbeda dari yang saya mau, tapi saya sangat suka. Potongannya rapi dan cocok dengan saya.

Saat dipotong
Hasil potong rambut di Ixobox

Menurut Opini Syifa, Ixobox sangat recommended untuk kalian yang mau merasakan pengalaman berbeda saat potong rambut, khususnya para wanita. Karena biasanya wanita kalau potong rambut di salon sekalian cuci dan blow, di Ixobox tidak (saya ditawari catok setelah potong tapi saya rasa tidak perlu untuk model rambut saya). Ini sangat menguntungkan untuk kalian yang tidak mau berlama-lama potong rambut, hanya sekitar 15 menit selesai. Selain itu cara pembayarannya juga menarik disertai nomor antrean yang jelas sehingga tidak akan berebutan.



 SYIFA RAMADHANI 

Comments

Popular Posts