Review Film Thailand: Mr. Hurt (2017)

Hi, Hey, Hello!


Yeay, kali ini aku punya kesempatan untuk review film baru Thailand yang akan tayang untuk umum di bioskop Indonesia (CGV dan Cinemaxx Theater) mulai tanggal 19 Juli 2017. Kenapa aku bisa review padahal filmnya baru akan tayang besok? Karena semalam aku udah nonton special screening nya di CGV Grand Indonesia :D Kok bisa? Soalnya aku ikut kuis untuk dapetin tiket special screeningnya. Dibela-belain ikut kuis karena penasaran banget sama film ini, soalnya pemeran utamanya adalah Sunny Suwanmethanont yang aslinya ganteng bangeeeeeeeet. Iya, aku pernah ketemu dia sekali pas dia ke Jakarta untuk special screening dan meet & greet film Heart Attack, 2 tahun yang lalu.
foto sama Sunny, ganteng kan?

Duh, bisa kepanjangan nih kalau salah fokus ke Sunny. Langsung bahas aja yuk filmnya. Mr. Hurt ini film Thailand yang bergenre romantic-comedy. Kalau kamu suka nonton film Thailand pasti tau gimana lucunya romcom nya yang bikin ketawa tapi bikin nangis juga. Tapi sayangnya aku ngerasa film ini romance nya kurang nendang, sedangkan comedy nya nendang banget. Film ini bercerita tentang Don (Sunny) yang merupakan seorang atlet tennis terkenal yang lamarannya ditolak oleh Anna, sang pacar yang merupakan superstar. Setelah putus dari Don, si mantan ini jadian sama Jimmy, seorang rockstar. Hal tersebut membuat Don jadi terpuruk, ditambah lagi tangannya patah dan harus berhenti sementara dari dunia tennis. Selama menunggu tangan dan hatinya pulih, Don ketemu teman masa kecilnya, Dew. Apakah Dew bisa bantu Don bangkit untuk kembali main tennis dan merebut kembali mantannya? Nonton sendiri ya filmnya di bioskop :D


Film ini berdurasi sekitar 2 jam 10 menit, jadi jangan lupa bawa cemilan ya biar gak laper dan haus, tapi gak bakal bosen kok karena filmnya lucuuu. Aku sih sebagai penikmat film Thailand merasa terhibur ya, apalagi Sunny walau ganteng tapi dia funny banget, konyol gitu dan Phuak (Jimmy) juga lucu banget (yang nonton Pee Mak, 4Bia, dan ATM pasti tau betapa konyolnya dia). Pacarku pun yang baru pertama kali nonton romcom nya Thailand bilang dia cukup terhibur dengan Mr. Hurt. Intinya gak usah serius-serius nontonnya, nikmati aja komedinya. Aku kurang paham soal sinematografi dan sebagainya, jadi daripada sok tau dan salah ngomong mendingan gak usah dibahas. Tapi sebagai orang awam aku sih bilang visualnya oke. Untuk jalan cerita sebenarnya ringan, bahkan kamu mungkin bisa nebak endingnya gimana. Tapi ada bagian-bagian yang akan bikin kamu ngerasa salah nebak. Pokoknya konyol deh.

Menurut Opini Syifa, film ini recommended kalau kamu butuh hiburan, karena filmnya lucu. Meskipun menurutku romance nya kurang nendang, tapi tetap akan ketendang sama komedinya kok. Aku kasih rating 8/10. Agak banyak karena aku suka Sunny hahaha.

Spoiler dikit, ada plot twist di filmnya, penasaran? Nonton!



 SYIFA RAMADHANI 

Comments

  1. punya subtitle untuk filmnya ga yah? pengen bgt nonton tp nyari di mana2 ge nemu T.T

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts