Hi, Hey, Hello!


Hi, Hey, Hello!


Ini adalah postingan pertama di blog baru saya. Sebenarnya saya sudah punya blog pribadi tapi sayang sudah lama gak diupdate, dan isinya hanyalah curhatan masa remaja selama tahun 2008-2013. Jadi, saya memutuskan untuk membuat blog baru karena isi blog ini akan berbeda dari blog sebelumnya.

Di blog baru ini saya akan posting berbagai opini pribadi soal e-commerce, restaurant, brand, store, film, buku, konser, dan sebagainya. Ingat, ini hanyalah opini pribadi, jadi jangan dijadikan acuan utama dalam mengambil kesimpulan dan keputusan, tapi boleh dipertimbangkan.

Jadi, kalau kamu tertarik silakan baca postingan berikutnya ya :D

Terima kasih sudah mampir dan membaca tulisan saya.


Kalau ingin tahu lebih banyak soal saya bisa follow saya di blog, instagram, dan twitter.




 SYIFA RAMADHANI 

Comments

Popular Posts